Wednesday, December 18, 2013

Download Film Battle Los Angeles + Subtittle Full Language

battle los angels
» Movie Rilis: 11 Maret 2011
» Genre: War Action Sci-Fi
» Director: Jonathan Liebesman
 » Companies: Sony Pictures
» Rating: PG-13
 » Runtime: 112 minutes
» Cast: - Aaron Eckhart - Michelle Rodriguez - Michael Pena - Bridget Moynahan - Gabourey Sidibe - Ne-Yo - See more at: http://ariepinoci.blogspot.com/2013/08/daftar-film-perang-terbaik-di-dunia.html#sthash.KmxI8thP.dpuf

Sinopsis :
Pada tanggal 11 Agustus 2011, objek misterius dianggap meteorit menabrak laut Bumi dekat beberapa kota besar termasuk Tokyo, Rio de Janeiro, Buenos Aires, New Orleans, Mexico City, New York City, Hong Kong, Shanghai, London, Manchester, Paris , Barcelona, ??Hamburg, Sydney dan Los Angeles. Obyek ini diturunkan menjadi pesawat ruang angkasa yang mengandung kekuatan luar bumi bermusuhan. Marinir AS dari Camp Pendleton tiba di LA untuk membela melawan pasukan darat asing dan membantu dalam evakuasi warga sipil dalam persiapan untuk kampanye pemboman. Di antara pasukan militer adalah SSG Michael Nantz (Aaron Eckhart), seorang veteran 20-tahun yang kehilangan banyak orang di bawah komando selama penyebaran terakhir di Irak. Nantz telah merencanakan untuk pensiun, namun situasi membutuhkan dia untuk menggantikan sersan peleton pleton dari Perusahaan “E”, 2 Batalyon 5 Marinir.
Di bawah komando 2LT William Martinez (Ramón Rodríguez), baru lulus dari Sekolah Dasar, peleton menghadiri briefing di Santa Monica Bandara, yang telah diubah menjadi Forward Operating Base. Mereka mempelajari bahwa kekuatan asing terdiri hanya dari infanteri pada saat ini, tanpa dukungan udara untuk berbicara tentang, seperti tersebut, USAF berencana memulai pemboman kejenuhan daerah Santa Monica pada 1700 jam. Misi pleton adalah untuk menyelamatkan penduduk sipil dari sebuah stasiun polisi LAPD sebelum hal ini terjadi, memberi mereka sekitar tiga jam untuk melakukannya. Ketika mereka maju melalui kota, mereka disergap oleh alien dan menderita korban, tetapi link dengan sekelompok prajurit Angkatan Darat AS dari Divisi Infanteri ke-40, termasuk intelijen Angkatan Udara Teknis Sersan Elena Santos (Michelle Rodriguez). Akhirnya, tim gabungan mencapai kantor polisi, menemukan lima warga sipil di dalam: seorang dokter hewan bernama Michele (Bridget Moynahan), anak Hector Rincon (Bryce Cass), Kirsten (Joey King) dan Amy (Jadin Gould), dan ayah Hector Joe (Michael Peña). Sebuah helikopter tiba untuk mengevakuasi Marinir terluka, tapi tidak dapat mengambil warga sipil karena sudah penuh. Hal ini dihancurkan oleh pesawat asing pada saat lepas landas.
Marinir menyita sebuah bus kota untuk evakuasi. Mereka juga menemukan asing terluka dan, dengan bantuan Michele, belajar dari fisiologi alien ‘, menemukan titik lemah dalam batang tubuh. Ketika bus tersebut diancam oleh pesawat asing, Nantz menyadari bahwa mereka dapat rumah di pada sinyal radio dan menghancurkan pesawat dengan memikat ke sebuah pompa bensin menggunakan walkie-talkie. Nantz menyelidiki reruntuhan dan menemukan bahwa pesawat adalah kendaraan tempur radio kontrol tak berawak udara. Santos menegaskan hal ini, mengakui bahwa ia dikirim ke survei apa yang tampaknya menjadi pusat komando pusat alien ‘, penghancuran yang akan menonaktifkan pesawat asing dan membuka pasukan musuh ke udara menyerang. Pada jalan bebas hambatan, mereka menghadapi M1 Abrams tunggal yang diserang dan kemudian dihancurkan oleh alien.
Dengan bus diserang, Marinir mulai rappelling warga sipil dari sisi jalan bebas hambatan; Mr Rincon terluka dalam aksi ketika mempertahankan operasi. Letnan Martinez juga terluka, dan mengorbankan diri untuk menghancurkan unit musuh dengan peledak C-4 bahan peledak di dalam bus, meninggalkan Nantz dalam perintah. Sisa-sisa pleton (Nantz, Santos, Kopral Kevin Harris (Ne-Yo), perawat tentara Jibril Adukwu (Adetokumboh M’Cormack), LCpl Peter Kerns (Jim Parrack), CPL Lee Imlay (Will Rothhaar), CPL Jason Lockett (Cory Hardrict) dan lima warga sipil) melarikan diri dari zona pengeboman, yang berlindung di sebuah toko. Sebuah berita berspekulasi bahwa alien telah menyerang bumi untuk suplai air, yang mereka gunakan sebagai bahan bakar. Tim menunggu pemboman untuk memulai, tetapi tidak ada yang terjadi, perjalanan ke FOB mengungkapkan mengapa: hal itu telah dihancurkan oleh alien. Nantz memutuskan untuk menuju jalur ekstraksi, di mana helikopter harus tersedia untuk mengevakuasi mereka. Sebelum mereka memulai, Rincon meninggal karena luka-lukanya dan CPL Lockett (yang saudaranya meninggal di bawah komando Nantz’s) secara terbuka keraguan Nantz kemampuan untuk memimpin. Nantz dan Lockett datang untuk berdamai dengan rasa bersalah dan kemarahan sebagai Nantz daftar nama dan jajaran semua marinir yang telah meninggal di bawah komandonya dari memori. Kemudian, pleton mencapai titik ekstraksi menggunakan LAV-25 dan sebuah HMMWV, di mana helikopter tiba untuk mengekstraknya. Dari udara, bintik Nantz area besar di tanah di mana listrik tampaknya telah dinonaktifkan. Nantz percaya ini menjadi lokasi pusat komando asing, dan melewati perintah pleton untuk Imlay sebelum rappelling turun untuk melakukan pengintaian. Yang mengejutkan, Marinir mengikutinya ke bawah, dan bergerak tim ke zona pemadaman, perencanaan untuk menemukan lokasi yang tepat dari pusat komando sehingga mereka dapat menelepon dalam serangan rudal.
Ke bawah tanah, Marinir mengkonfirmasi keberadaan sebuah kapal asing yang besar. Mereka kembali ke permukaan dan tahap perintah tiga-titik pertempuran: Kerns akan memanggil dalam serangan artileri dan Nantz akan dipandu tujuan penanda laser sedangkan sisanya mempertahankan posisi. Kerns terbunuh ketika siaran radio menarik perhatian kepadanya, dan pusat komando, rusak tetapi tidak cacat, naik dari tanah untuk menemukan tempat berlindung yang lebih aman. Dengan bantuan dari serangan rudal lebih lanjut, Marinir mampu menghancurkannya, dan tanah mundur pasukan asing sebagai drone mereka hujan turun di sekitar mereka.
Tim Nantz ‘diekstrak ke basis sementara di Gurun Mojave, di mana mereka akan disambut sebagai pahlawan untuk keberanian luar biasa mereka. Semua kota-kota lain di bawah serangan sekarang berencana untuk meniru strategi mereka, menghancurkan pusat komando asing di setiap kota. pasukan darat Lebih banyak yang dikirim untuk menghabisi para alien di sana. Meskipun perintah untuk beristirahat, Nantz dan pleton ulang-lengan-Nya dan kembali sortie, bergabung dengan berjuang untuk “mengambil kembali Los Angeles.”
Mampukah tentara dan menghadapi pasukan dengan peralatan super modern ini? Ataukah ini adalah akhir dari peradaban manusia?
Ingin tau jawabannya ? silahkan download filmnya dengan klik link dibawah ini
download
dan ini subtitllenya
Subtittle Multi Language

Selamat Menonton

0 comments:

Post a Comment

 

Google+ Followers

Followers

DMCA.com